LPM EKSPOSE HASIL MONEV SARPRAS KEPADA PIMPINAN

WhatsApp Image 2019-08-01 at 15.34.11

LPM IAIN Ponorogo News | Ponorogo, 1 Agustus 2019. Sebagai rangkaian dalam mengawal mutu layanan akademik di lingkungan IAIN Ponorogo, LPM mengadakan monitoring dan evaluasi terhadap keberadaan sarana dan prasarana perkuliahan. Monitoring dilakukan terhadap keberadaan meja dosen, kursi dosen, kursi/meja mahasiswa, papan tulis, LCD proyektor, kabel LCD proyektor, kipas angin, stop kontak/soket listrik, lampu, jam dinding, tempat sampah, dan penghapus. Selain itu,  juga dilakukan terhadap keberadaan lantai, atap/plafon, jendela, pintu, kebersihan dan kerapian, ventilasi dan pencahayaan.

Monitoring dilaksanakan selama dua minggu pada pertengahan bulan Juli tahun 2019. Monitoring dilakukan langsung oleh Ketua LPM (Dr. Mukhibat, M.Ag.), Sekretaris LPM (Edi Irawan, M.Pd.), Kepala Pusat Audit dan Pengendali Mutu  (Dr. Mambaul Nadhimah, M.Ag.), Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu (Ulum Fatmahanik, M.Pd.), Kasubag Tata Usaha (Suwondo, M.Ak), dan para staf LPM yaitu Dr. Hestu Wilujeng, M.Pd., Aris Nurbawani, M.M., Muhammad Ghafar, M.Pd.I., dan Septian Putri Palupi, S.Stat.

Hasil monitoring dan evaluasi terhadap keberadaan sarana dan prasarana perkuliahan selanjutnya di ekspose dihadapan para pimpinan. Hadir dalam rapat ekspos hasil monitoring dan evaluasi Rektor IAIN Ponorogo (Dr. Hj. S. Maryam Yusuf, M.Ag.), Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga (Dr. Basuki, M.Ag), Kabiro IAIN Ponorogo, Kasubag Umum, Kasubag Sarana dan Prasarana, pada Dekan, dan Wakil Dekan, serta seluruh Tim LPM.

Rapat diakhiri dengan penyerahan laporan hasil monitoring dan evaluasi terhadap keberadaan sarana dan prasarana perkuliahan kepada para pimpinan di lingkungan IAIN Ponorogo. “Ekspose ini kita lakukan dalam rangka mengawal mutu. Harapannya, semester gasal tahun akademik 2019/2020 kualitas layanan terhadap mahasiswa terutama di bidang sarana dan prasarana bisa meningkat” tutur Dr. Mukhibat, N.Ag., selaku Ketua LPM. (Nawari Ide)