Focus Group Discussion Asesmen Laporan Kinerja Dosen Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020

Ponorogo, 21 Juli 2020 | Di tengah pandemi covid-19 Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Ponorogo tetap mengadakan kegiatan rutin tiap semester yaitu Asesmen Laporan Kinerja Dosen dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku yaitu memakai masker dan jaga jarak. Acara tersebut berlangsung di Aula RM Bale Rasa Resto Ponorogo dan dihadiri oleh 27 orang peserta yang terdiri dari 8 orang Fasilitator LPM, 16 orang Asesor BKD, dan 3 orang Pejabat yang berkepentingan.

Sambutan Dr. Hj. S. Maryam Yusuf, M.Ag. Rektor IAIN Ponorogo

Sama hal nya dengan pertemuan-pertemuan sebelumnya, dalam acara ini memberikan kesempatan kepada asesor untuk mengoreksi atau mereview Laporan Kinerja Dosen(LKD) seluruh dosen IAIN Ponorogo (dosen PNS dan dosen DTNP).

Dosen berkewajiban menyusun LBKD(Laporan Beban Kerja Dosen) di akhir semester dan menyusun RBKD(Rencana Beban Kerja Dosen)  di awal semester, hal ini bertujuan menjadikan dosen tertib administrasi(baik administrasi pembelajaran, penelitian, pengadian, maupun penunjang lainnya).

Di akhir acara tersebut Dr. Mukhibat, M.Ag selaku Ketua LPM menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Asesor dan Tamu Undangan yang telah menyempatkan diri hadir di tengah kondisi yang sekarang ini. (ads)