FGD LAPORAN KINERJA DOSEN SEMESETER GASAL 2022/2023

Ponorogo, 19 Januari 2023 | Diawal tahun 2023 LPM mulai bersemangat untuk meningkatkan mutu Akademik Institusi dengan mengadakan kegiatan rutin tiap semester yaitu Asesmen Laporan Kinerja Dosen. Acara tersebut berlangsung di Aula Pascassarjana IAIN Ponorogo dan dihadiri oleh Fasilitator LPM, dan 30 orang Asesor BKD, serta ada beberapa Aseor yang tidak dapat mengikuti kegiatan tersebut.

Sama hal nya dengan pertemuan-pertemuan sebelumnya, dalam acara ini memberikan kesempatan kepada asesor untuk mengoreksi atau mereview Laporan Kinerja Dosen (LKD) seluruh dosen IAIN Ponorogo (dosen PNS dan dosen DTNP).

Dosen berkewajiban menyusun LBKD (Laporan Beban Kerja Dosen) di akhir semester dan menyusun RBKD (Rencana Beban Kerja Dosen) di awal semester, hal ini bertujuan menjadikan dosen tertib administrasi (baik administrasi pembelajaran, penelitian, pengadian, maupun penunjang lainnya).

Pada acara tersebut dilakukan pendampingan penilaian berbasis aplikasi Laporan Kinerja Dosen (LKD) oleh Fasilitator LPM di pandu oleh Koordinator Pusat Audit dan Mutu Internal LPM. Di akhir acara tersebut Dr.Mambaul Ngadhimah, M.Ag selaku Ketua LPM menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Asesor dan Tamu Undangan yang telah menyempatkan diri hadir di tengah kondisi yang sekarang ini. (ads)