RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN AKREDITASI PROGRAM STUDI

Ponorogo, 02 Februari 2023 | Dalam rangka meningkatkan kuliatas dan mutu pendidikan di lingkungan IAIN Ponorogo serta dalam rangka persiapan akreditasi program studi maupun re-akreditasi program studi di lingkungan IAIN Ponorogo, LPM IAIN Ponorogo mengundang ketua program studi beserta Dekan dan Wakil Dekan I yang berkepentingan. Sebanyak 36 peserta undangan yang terdiri dari Rektor, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Dekan/Direktur, Wakil Dekan I/Wakil Direktur, Kepala Program Studi, GKM Fakultas, beserta tim LPM IAIN Ponorogo.

Rapat dibuka oleh Wakil Rektor I, Dr. Mukhibat, M.Ag. dalam sambutannya beliau menjelaskan bahwa program studi/Fakultas tidak perlu khawatir dengan biaya pendaftaran akreditasi di LAM dikarenakan anggaran tersebut akan dibiayai oleh institut dan sudah tahap pengajuan oleh perencanaan ke pusat. Selain hal tersebut prodi juga perlu menyusun strategi dan langkah-langkah dalam menyusun borang antara lain dengan menyusun dosen di masing-masing prodi (DTPS) dengan mempertimbangkan keahlian yang sesuai serta dosen dengan karya ilmiah yang banyak. Diakhir sambutannya beliau menyampaikan bahwa “Mohon Tim LPM semangat dan mengencangkan ikat pinggang untuk melaju dan selalu mendukung serta mengawal proses akreditasi di lingkungan IAIN Ponorogo”.

Pada kesempatan selanjutnya Wakil Rektor II, Dr. H. Agus Purnomo, M.Ag. menginformasikan bahwa anggaran untuk proses akreditasi mulai dari pendaftaran, penyusunan borang dan visitasi sudah diserahkan kepada masing-masing fakultas kecuali anggaran untuk pendaftaran di LAM akan dilakukan langsung oleh institut.

Materi RapatUndangan RapatNotulensi dan Daftar Hadir

(ads)