Studi Banding P2M Dengan KJM UGM

IMG_0277

Alhamdulillah kami panjatkan puji syukur kehadirat Allah atas rahmat dan hidayah-Nya, sehingga pada hari selasa 26 Mei 2015, studi banding antara Pusat Penjaminan Mutu (P2M) STAIN Ponorogo dengan Kantor Jaminan Mutu (KJM) Universitas Gadjah Mada (UGM) yang diselenggarakan di KJM UGM Yogyakarta yang terletak di Kantor Pusat UGM Gedung Sayap Selatan Lt. 2, dapat dilaksanakan dengan baik.

IMG_0263

IMG_0264

Dalam kegiatan studi banding ini, dihadiri oleh Waket I bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Dr. Basuki, M.Ag, Kepala P2M Dr. Ahamdi, M.Ag, Sekretaris P2M Dr.Umi Rohmah, M.Pd.I dan Staf Administrasi Shinta Maharani.

IMG_0274

Tujuan kegiatan studi banding tim P2M STAIN Ponorogo ke KJM UGM Yogyakarta adalah menimba ilmu, sharing pengalaman dan meningkatkan kerjasama antara kedua belah pihak dalam rangka peningkatan mutu STAIN Ponorogo. Dari pihak KJM UGM, yang menghadiri pertemuan tersebut adalah Prof.Kusminarto dan Dr.Septianto

IMG_0278

Pada akhir pertemuan, ditanda tangani MoU oleh kedua belah pihak, sehingga diharapkan di masa mendatang dapat terjalin kerjasama yang baik.