Selamat dan Sukses Administrator Rumah Jurnal IAIN Ponorogo, Khoirul Fathoni, resmi menjadi Associate Editor Directory of Open Access Journal (DOAJ).

Managing editor jurnal Al Tahrir: Jurnal Pemikiran Islam dan Administrator Rumah Jurnal IAIN Ponorogo, Khoirul Fathoni, resmi menjadi Associate Editor Directory of Open Access Journal (DOAJ). DOAJ atau Direktori Jurnal Akses Terbuka adalah sebuah situs web yang mencantumkan daftar jurnal akses terbuka dan dikelola oleh Infrastructure Service for Open Access (IS4OA). Sebelumnya administrator Rumah Jurnal tersebut telah tercatat sebagai Mendeley Advisor (Elelsevier) dan Ambassador Endnote (WOS).
“Prestasi ini tentu sangat membanggakan bagi Rumah Jurnal IAIN Ponorogo, prestasi ini tentu saja akan bisa mengakselerasi kualitas jurnal-jurnal di IAIN Ponorogo menjadi lebih baik. Untuk itu apa yang telah dicapai oleh Khoirul Fathoni tersebut dapat memotivasi sesama pengelola jurnal di IAIN Ponorogo agar terus berkarya yang terbaik”. Demikian harapan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Ponorogo, Dr. Mukhibat Syaufa. (ads)