Serah Terima Jabatan LPM

Ponorogo, 22 Maret 2021 | Lembaga Penjaminan Mutu atau biasa disebut dengan istilah LPM merupakan sebuah lembaga yang menjamin proses penetapan dan pemenuhan standar mutu pengelolaan secara konsisten dan berkelanjutan, sehingga konsumen, produsen, dan pihak lain yang berkepentingan (stakeholders) memperoleh kepuasan.

Pergantian pengurus dalam sebuah lembaga adalah hal yang lumrah dan sering terjadi , sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan kepengurusan lembaga penjaminan mutu periode 2017-2021 maka Institut Agama Islam Negeri Ponorogo telah mengangkat pengurus baru agar proses keberlangsungan Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi tetap terlaksana. Pelantikan Ketua LPM oleh Rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. serta acara Serah Terima Jabatan telah dilangsungkan pada tanggal  16 Maret 2021.

Lembaga Penjaminan Mutu beserta anggota yang masih tetap melakukan acara Serah Terima Jabatan dalam lingkup lokal LPM yang dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2021. Berikut daftar nama pengurus LPM :

  Periode 2017-2021 Periode 2021-2025
Ketua Dr. Mukhibat, M.Ag. Dr. Mambaul Ngadhimah, M.Ag.
Sekretaris Edi Irawan, M.Pd. Syaiful Arif, M.Pd.
Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu Ulum Fatmahanik, M.Pd. Farida Sekti Pahlevi, M.Hum.
Kepala Pusat Audit dan Pengendali Mutu Dr. Mambaul Ngadhimah, M.Ag. Sofwan Hadi, M.Si.

(ads)