Review dan Penyusunan Profil IAIN Ponorogo

Ponorogo, 28 September 2021 | Dalam rangka promosi dan sosialisasi kampus Institut Agama Islam Negeri Ponorogo perlu kiranya untuk menyusun, memperbaharui, dan mendokumentasikan Profil Institut agar masyarakat khususnya calon mahasiswa baru mengetahui dengan jelas fasilitas-fasilitas apa saja yang tersedia.

Oleh sebab itu diadakannya rapat “Persamaan Persepsi Tentang Profil IAIN Ponorogo”, rapat tersebut di pimpin langsung oleh Rektor IAIN POnorogo yaitu Dr.Hj.Evi Muafiah, M.Ag. dalam pengarahannya beliau menyampaikan bahwa Profil yang ada saat ini harus di Review dan di Perbaharui karena belum mencakup keseluruhan yang ada di IAIN Ponorogo.

LPM ditunjuk sebagai Leading Sector kegiatan “Penyusunan dan Pembaharuan Profil IAIN Ponorogo”. Bersama dengan tim yang telah dibentuk LPM memiliki tugas untuk: 1) Edit Profil Institut; 2) Edit Substansi; 3) Edit Layout; 4) Membuat Versi Indonesia, Inggris, & Arab. Sedangkan Tim Humas dan Umum(Bagian TUHRT) memiliki tugas: 1) Hunting foto-foto terbaru baik di Rektorat maupun di Fakultas; 2) Membuat Layout Laman Website Semenarik mungkin. (Ads)