Serah Terima Jabatan Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu (Kapus PSM)

Ponorogo, 1 Oktober 2021 | Dinamika pergantian pengurus atau anggota dalam sebuah organisasi atau lembaga adalah hal yang lumrah dan sering terjadi. Sama halnya dengan pergantian Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu atau biasa disebut dengan Kapus PSM pada Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Ponorogo ini.

Meskipun hanya menjabat dalam waktu yang terhitung singkat, Kapus PSM Periode I 2021-2025 yaitu Ibu Farida Sekti Pahlevi, M.Hum telah menunjukkan dedikasi penuh demi menjamin mutu di IAIN Ponorogo khususnya di Lembaga Penjaminan Mutu ini. Beliau digantikan oleh Ibu Dr.Hestu Wilujeng, M.Pd., yang sebelumnya beliau pernah menjadi staf di Lembaga Penjaminan Mutu dalam masa pengabdian CPNS nya tahun 2019.
Acara Resmi Pelantikan dan Serah Terima Jabatan pada Institut dipimpin langsung oleh Rektor IAIN Ponorogo Ibu Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. yang berlangsung pada pukul 09.30 WIB tanggal 01 Oktober 2021.
Acara Internal LPM Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kapus PSM tersebut dipimpin secara langsung oleh Ketua LPM Ibu Dr. Mambaul Ngadhimah, M.Ag., yang berlangung ba’da Sholat Jum’at tanggal 01 Oktober 2021. (ads)