Audit Stage 2 Sertifikasi ISO 9001:2015

Ponorogo, 19 November 2021 | Institut Agama Islam Negeri Ponorogo (IAIN Ponorogo) melalui Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Ponorogo menyelenggarakan Audit Stage 2 Sertifikasi ISO 9001:2015 pada Jumat (19/11/2021) setelah sebelumnya sukses melaksanakan Audit Stage 1 pada bulan oktober (29/10/2021). Audit stage II dilakukan oleh tim auditor dari PT.Global Certification Indonesia (GCI) secara luring dan daring (online) untuk mengobservasi kesesuaian sistem manajemen mutu yang ditetapkan dan pelaksanaannya di lingkungan IAIN Ponorogo.
Audit stage 2 dibuka secara langsung oleh Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. dan dihadiri oleh jajaran Pimpinan di lingkungan IAIN Ponorogo, mulai dari Wakil Rektor, Kepala Biro AUAK, Dekanat,Kepala Bagian, Ketua Unit, Kepala UPT, Ketua Jurusan/Ketua Program Studi, dan seluruh tim LPM IAIN Ponorogo.
Pelaksanaan audit kali ini melibatkan tiga orang Auditor dari GCI yaitu Prof. Dr. Ir. Sukamta, S.T., M.T., IPM. (Lead Auditor) audit secara daring, Drs. Heru Subroto, M.Pd (Support Auditor) audit secara daring, dan Sapto Hariyono, S.Hut., M.Hum.( Support Auditor) audit secara luring.
Pada closing meeting audit stage 2 diumumkan hasil Rekomendasi Audit oleh auditor bahwa Institut Agama Islam Negeri Ponorogo(IAIN Ponorogo) mendapatkan rekomendasi sertifikasi ISO 9001:2015.(ads)