IAIN Ponorogo Awards 2021

Ponorogo, 9 Desember 2021 | Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Ponorogo menyelenggarakan kegiatan IAIN Ponorogo Awards 2021 yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada civitas akademika yang berprestasi di lingkungan IAIN Ponorogo.

Rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. yang di dampingi Kepala Biro AUAK Drs. H. Samsoel Bahari, MM. menyerahkan penghargaan bagi Dosen dan Tenaga Kependidikan terbaik, acara tersebut berlangsung di Aula Pascasarjana IAIN Ponorogo lantai 3. Acara diawali dengan laporan panitia penyelenggara sekaligus ketua LPM IAIN Ponorogo yaitu Dr. Mambaul Ngahimah, M.Ag. dan diteruskan dengan sambutan Rektor, pada kesempatan tersebut Rektor IAIN Ponorogo menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam membangun prestasi di IAIN Ponorogo, pada kesempatan itu juga rektor menyampaikan “Dosen dan tenaga kependidikan yang terpilih dapat terus berprestasi dan melakukan inovasi demi kepentingan IAIN Ponorogo”.

Acara tersebut berlangsung sangat meriah dengan dihadiri unsur pimpinan di tingkat rektorat, fakultas, prodi, lembaga/unit, dosen dan tenaga kependidikan, acara juga di meriahkan oleh duta masing masing fakultas yang ada di lingkungan IAIN Ponorogo, serta dimeriahkan oleh pengisi acara juga dari mahasiswa. Untuk nama-nama pemenang IAIN Ponorogo Award 2021 dapat diunduh dalam link berikut ini unduh .(SA/ads)