Search
Close this search box.

RAPAT KERJA IAIN PONOROGO

Ponorogo, 23 Januari 2022 | Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo menyelenggarakan Rapat Kerja membahas kebijakan dalam bidang Akademik, Penjaminan Mutu, Pengelolaan Anggaran dalam hal rambu-rambu penggunaan anggaran , di Aula Pascasarjana pada 24-25 Januari 2022.

Pada saat sambutan rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Evi Muaiah, M.Ag. beliau menyampaikan mulai merencanakan untuk alih status dari Institut Agama Islam Negeri Ponorogo menjadi Universitas Islam Negeri Ponorogo di tahun 2022 ini. “Niatan kita bersama untuk segera mewujudkan Institut Agama Islam Negeri Ponorogo ini berubah atau beralih status menjadi Universitas Islam Negeri Ponorogo, nah embrionya nanti akan segera kita laksanakan di tahun 2022 ini. Sehingga mohon dukungan untuk semuanya bagaimana agar embrio ini segera bisa beranjak untuk menjadi kenyataan dan semoga nanti sebelum tahun yang sudah ditentukan di road map IAIN Ponorogo yang sudah diawali oleh pimpinan periode sebelumnya bisa terwujud”, Tambahnya.

Pada kesempatan ini Lembaga Penjaminan Mutu dalam hal ini diwakili oleh ketua LPM Dr. Mambaul Ngadhimah, M.Ag. yang memaparkan atau mensosialisasikan tentang Standar SPMI IKU-IKT IAIN Ponorogo, beliau menyampaikan kepada seluruh jajaran pimpinan yang ada di IAIN Ponorogo serta seluruh peserta kegiatan tersebut. (ads)