ASESSMEN LKD SEMESTER GENAP TA 2021/2022

Ponorogo, 03 Agustus 2022 | Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Ponorogo melaksanakan kegiatan rutin tiap semester yaitu Asessmen Laporan Kinerja Dosen Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022. Acara tersebut berlangsung di Aula Pascassarjana IAIN Ponorogo dan dihadiri oleh 13 orang Fasilitator LPM dan GKM, dan 26 orang Asesor BKD, serta ada beberapa Aseor yang tidak dapat mengikuti kegiatan tersebut.

Berbeda hal dengan pertemuan-pertemuan sebelumnya, dalam acara ini selain memberikan kesempatan kepada asesor untuk mengoreksi atau mereview Laporan Kinerja Dosen(LKD) seluruh dosen IAIN Ponorogo (dosen PNS dan dosen DTNP) dilaksanakan juga sosialisasi penggunaan aplikasi BKD Online bagi asesor BKD IAIN Ponorogo.

Dosen berkewajiban menyusun LBKD(Laporan Beban Kerja Dosen) di akhir semester dan menyusun RBKD(Rencana Beban Kerja Dosen)  di awal semester, hal ini bertujuan menjadikan dosen tertib administrasi(baik administrasi pembelajaran, penelitian, pengadian, maupun penunjang lainnya). Di akhir acara tersebut Dr.Mambaul Ngadhimah, M.Ag selaku Ketua LPM menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Asesor dan Tamu Undangan yang telah menyempatkan diri hadir di tengah kesibukan masing-masing undangan. (ads)