Search
Close this search box.

AUDIT MUTU INTERNAL AKADEMIK IAIN PONOROGO TAHUN 2022

Ponorogo, 23 s.d. 25 Agustus 2022 | Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri Ponorogo setiap tahunnya menyelenggarakan kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) Akademik. Sasaran dalam kegiatan AMI ini adalah seluruh program studi yang ada di lingkungan IAIN Ponorogo tak terkecuali Prodi Pendidikan Profesi Guru (PPG) yang merupakan pendidikan profesi yang dimiliki oleh IAIN Ponorogo saat ini. AMI ini dilaksanakan secara luring selama tiga hari pada 23-25 Agustus 2022 dengan mengirimkan para Auditor pada masing-masing prodi di lingkungan IAIN Ponorogo.

Hari pertama (23 Agustus 2022) LPM melaksanakan AMI di 2 Fakultas yaitu Fakultas Syariah dengan 3 program studi serta Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah dengan 4 program studi. Pada pelaksanaan audit hari pertama ini terlaksana dengan lancar dan sukses.

Hari kedua (24 Agustus 2022) LPM melaksanakan AMI di 2 Fakultas yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam serta Pascasarjana IAIN Ponorogo. Pada AMI hari kedua ini juga terlaksana dengan lancar dan sukses berkat antusiasme dari para Auditee dalam hal ini ketua program studi di lingkungan IAIN Ponorogo meskipun ada beberapa Auditee yang mengganti jam pelaksanaan Audit Lapangan dikarenakan ada beberapa hal yang tidak bisa ditinggalkan.

Hari ketiga (25 Agustus 2022) adalah hari terakhir pelaksanaan AMI Tahun 2022, pada kesempatan ini LPM menyelenggarakan AMI di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dengan jumlah program studi terbanyak di IAIN Ponorogo yaitu 11 program studi. pada hari terakhir ini seluruh tim LPM terjun secara langsung dalam menyelenggarakan dan memastikan kelancaran acara tersebut. Meskipun ada 2 Auditee/program studi yang tidak bisa mengikuti kegiatan Audit Lapangan ini dikarenakan sedang melaksanakan tugas lain diluar kota. Terlepas dari kendala tersebut acara AMI di FTIK IAIN Ponorogo tergolong lancar dan sukses.

“Terimakasih telah meluangkan waktu dalam pelaksanaan rutin AMI Tahun 2022, semoga kedepannya seluruh program studi di lingkungan IAIN Ponorogo dapat mengikuti seluruh rangkaian AMi” harapan ketua LPM.(ads)