PENYUSUNAN FORMULIR MUTU TAHUN 2022

Ponorogo, 17-18 Oktober 2022 | Dalam rangka upaya peningkatan mutu di lingkungan IAIN Ponorogo, Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Ponorogo kembali mengadakan sebuah kegiatan dalam menunjang mutu di lingkungan IAIN Ponorogo yaitu Workshop Penyusunan Formulir Mutu Tahun 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu pada tanggal 17 – 18 Oktober 2022 dengan narasumber seorang pejuang mutu di lingkup PTKIN yaitu Rosihan Aslihuddin, S.Sos., M.A.B., CRP., CIA atau biasa kita sapa dengan sebutan Cak Ro. Setelah sebelumnya Cak Ro telah mendampingi IAIN Ponorogo dalam menyusun Standar SPMI yang selesai pada pertengahan tahun ini, dan dilanjutkan dengan menyusun Formulir Mutu.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan model FGD yang dibagai dalam beberapa 9 kelompok, mulai dari C1 – C9 sesuai dengan kriteria yang ada dalam akreditasi. Kegiatan ini turut mengundang jajaran pimpinan dalam memutuskan sebuah kebijakan yang ada dilingkungan IAIN Ponorogo. Sampai berakhirnya kegiatan ini selama dua hari, formulir mutu yang telah disusun sudah mencapai angka 80%. (ads)