SELAMAT! Prodi S1 MPI Terakreditasi UNGGUL oleh LAMDIK

Ponorogo, 04 November 2022 | Program Studi Sarjana Manajemen Pendidikan Islam (S1-MPI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Ponorogo berhasil meraih akreditasi ‘Unggul’ oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) sesuai dengan SK nomor: 609/SK/LAMDIK/Ak/S/XI/2022 pada tanggal 04 November 2022, berlaku mulai tanggal 20 Desember 2022 sampai dengan tanggal 19 Desember 2027.

Proses asesmen lapangan sendiri berlangsung pada tanggal 28-29 Oktober 2022 dengan lancar. Hasil perjuangan dan kerja keras dalam satu tahun ini untuk proses pengumpulan data dan dokumen-dokumen LKPS, serta penulisan LED membuahkan hasil yang manis dan indah bagi Institut Agama Islam Negeri Ponorogo.

AL LAMDIK (28 Oktober 2022)

Program Studi S1 Manajemen Pendidikan Islam dalam kepemimpinan Dr. H. M. Thoyib, M.Ag. sukses dalam akreditasi perdana nya di Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) setelah sebelumnya ada perubahan regulasi tentang Badan Akreditasi.

“Selamat, Kesuksesan Prodi S1 MPI FTIK IAIN Ponorogo dalam meraih peringkat akreditasi Unggul, semoga menjadi pemantik Prodi yang lainnya untuk menetapkan tujuannya secara maksimal” Pesan Ketua LPM kepada seluruh kaprodi yang ada dilingkungan IAIN Ponorogo (ads)

Sertifikat Akreditasi | SK Akreditasi