WORKSHOP PENYUSUNAN PEDOMAN KURIKULUM IAIN PONOROGO

Ponorogo, 6 Desember 2023 | Dipenghujung tahun 2023 LPM IAIN Ponorogo kembali menyelenggarakan kegiatan Workshop Penyusunan Pedoman Kurikulum IAIN Ponorogo. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. dalam sambutannya beliau menyampaikan pentingnya kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan pemenuhan dokumen-dokumen yang ada di IAIN Ponorogo.

Pada kegiatan ini LPM IAIN Ponorogo mengundang Prof. Dr. Wahono Widodo, M.Si. seorang guru besar Universitas Negeri Surabaya yang sekaligus penggiat penyusun kurikulum di Universitas Negeri Surabaya. Dalam pemaparannya beliau menyampaikan pentingnya penyusunan kurikulum di mulai dengan memperhatikan Visi, Misi dan Tujuan Institusi hingga Visi Misi dan Tujuan Program Studi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I, Direktur Pascasrajana, Wakil Direktur Pascasarjana, dan beberapa Ketua Program Studi baik jenjang sarjana maupun magister. Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama. Beberapa pertanyaan yang ditanyakan seputar bagaimana kiat-kiat agar dapat mensukseskan akreditasi internasional. (ads)