Pendampingan Dalam Melengkapi Dokumen ISO 9001:2015 FASYA

Ponorogo, 19 Juli 2021 | Dalam Rangka Menuju Akreditasi Unggul Tahun 2025, LPM IAIN Ponorogo terus melakukan kegiatan Pendampingan Persiapan dan Pengisian Dokumen di Lingkungan IAIN Ponorogo, baik di Tingkat Fakultas maupun di Tingkat Unit. Pada hari ini, Senin 19 Juli 2021 LPM IAIN Ponorogo melakukan Pendampingan Persiapan dan Pengisian Dokumen di Fakultas Syariah IAIN Ponorogo.

Kegiatan ini dilakukan sebagai usaha mensukseskan sertifikasi  ISO 9001:2015 tahun 2021 dan Upaya meningkatkan layanan akademik yang bermutu sekaligus persiapan menuju akreditasi 3.0 dan APS 4.0  yang Unggul di lingkungan Institut Agama Islam Negeri Ponorogo. Kemudahan persiapan dokumen AMAI dan AMNAI dalam  memenuhi  Standar ISO di fasilitasi melalui aplikasi MOQASS (My Online Quality Assurance Support System).

Untuk melengkapi Dokumen AMAI ISO 9001:2015 melalui aplikasi MOQASS, Dr.Mambaul Ngadimah, M.Ag selaku ketua LPM IAIN Ponorogo beserta Tim yang bertugas secara langsung memberikan pendampingan kepada perwakilan masing-masing jurusan/program studi.

Semoga apa yang menjadi cita-cita segenap Civitas Akademik IAIN Ponorogo menjadikan Perguruan Tinggi yang memiliki Akreditasi Unggul segera terwujud dengan target yang terukur dan semangat gotong royong. (MN/ads)