Search
Close this search box.

Review Dokumen ISO & Persiapan Sertifikasi ISO 9001:2015

Ponorogo , 13 Oktober 2021 | Dalam rangka persiapan Sertifikasi ISO 9001:2015, LPM IAIN Ponorogo didampingi oleh Wakil Rektor I IAIN Ponorogo melakukan kegiatan Review Dokumen ISO & Simulasi Sertifikasi ISO 9001:2015 dengan mendatangkan para ahli di bidang tersebut.

Acara dibuka oleh Wakil Rektor I IAIN Ponorogo, Bapak Dr.Mukhibat, M.Ag. dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan dokumen mutu yang ada di MOQASS agar segera di sertifikasi sehingga ada keyakinan untuk mempublikasi dokumen ISO tahun ini. Setelah ISO berjalan, maka tahun depan akan di evaluasi secara konsisten dokumen ISO tersebut.

Acara berlanjut dengan mendengarkan arahan dari para pakar ahli yaitu Bapak Bambang Sutomo, ST dan Ibu RR Siti Muslikhah, M.Sc. Pada kesempatan tersebut dilakukan praktik secara langsung dengan membuka aplikasi MOQASS dan melakukan crosscheck dokumen yang ada di dalamnya. Satu persatu Auditee/peserta kegiatan tersebut melakukan tanya jawab dengan narasumber sebagai bentuk persiapan Asesmen Sertifikasi ISO 9001:2015. (ads)