Search
Close this search box.

AL PRODI S1 EKONOMI SYARIAH OLEH LAMEMBA

Ponorogo, 20-21 Desember 2022 | Di penghujung tahun 2022 ini, IAIN Ponorogo kembali mendapatkan tamu dalam kegiatan Asessment Lapangan (AL) secara luring (offline) setelah sebelumnya pada bulan oktober dan november dilaksanakan juga kegiatan AL oleh LAMDIK dan BANPT secara daring (online). AL program studi sarjana ekonomi syariah ini oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA).

AL ini dilaksanakan dalam 2 hari pada 20 Desember 2022 – 21 Desember 2022 dengan Tim Asesor Dr. Evi Gravitiani, SE., M.Si. dari Universitas Sebelas Maret dan Dr. Mahfudz, SE., MT. dari Universitas Diponegoro. Tim asesor disambut oleh Rektor, jajaran pimpinan, stakeholder, alumni, dan pihak terkait di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Ponorogo.

Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Wakil Rektor I Dr. Mukhibat, M.Ag. yang dalam hal ini mewakili Rektor IAIN Ponorogo dikarenakan bersamaan dengan acara Pengukuhan PPG di Graha Watoe Dakon IAIN Ponorogo. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih atas kehadiran Asesor, dan berharap agar proses Akreditasi Perdana melalui LAMEMBA ini bisa sukses sesuai harapan. Beliau berharap kepada asesor untuk dapat membimbing dan memberikan arahan selama proses akreditasi program sarjana ekonomi syariah ini.

Kemudian tim asesor menyampaikan bahwa kedatangan beliau tersebut bukan untuk mendakwa akan tetapi mengklarifikasi tentang doklumen evaluasi diri (DED) dan dokumen kinerja program studi (DKPS) yang telah dilaporkan sebelumnya oleh prodi Ekonomi Syariah IAIN Ponorogo ini dan memberikan bimbingan serta arahan agar melakukan perbaikan berkelanjutan dalam peningkatan mutu akademik di prodi ES ini. (ads)