EKSPOSE HASIL AMI TAHUN 2023

Ponorogo, 25 Agustus 2023 | Dalam rangka melanjutkan rangkaian kegiatan audit mutu internal (AMI) yang telah dilakukan sebelumnya pada tanggal 31 Juli 2023 sampai dengan 4 Agustus 2023, LPM IAIN Ponorogo melakukan kegiatan Ekspose Hasil audit Mutu Internal Tahun 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan secara offline di Aula Pascasarjana Kampus I IAIN Ponorogo dan dihadiri oleh seluruh pimpinan struktural yang ada di IAIN Ponorogo, gugus kendali mutu fakultas dan para auditor yang ada di lingkungan IAIN Ponorogo.

Tujuan dari kegiatan ekpose ini ialah untuk memaparkan hasil dari pelaksanaan audit yang telah dilakukan oleh para auditor kepada auditee. Pelaksanaan audit diharapkan dapat menjadi salah satu cara evaluasi dalam rangka peningkatan mutu yang sesuai amanat UU No. 12 Tahun 2012.

Tidak hanya berhenti di ekspose hasil AMI ini, nantinya akan diadakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) dan Audit Tindak Lanjut (ATL) yang menjadi rangkaian kegiatan Audit Mutu Internal. ATL dimaksudkan agar UPPS (Fakultas), Kaprodi dan unsur lainnya dapat melakukan perbaikan-perbaikan terhadap temuan AMI yang telah dilaksanakan. (ads)