Search
Close this search box.

Focus Group Discussion Asesmen Laporan Kinerja Dosen Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021

Ponorogo, 6 Juli 2021 | Pandemi covid-19 yang telah berlangsung cukup lama di anah Air tidak menyurutkan seemangat Tim Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Ponorogo untuk meningkatkan mutu Akademik Institusi dengan tetap mengadakan kegiatan rutin tiap semester yaitu Asesmen Laporan Kinerja Dosen dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku 5M, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas. Acara tersebut berlangsung di Aula Pascassarjana IAIN Ponorogo dan dihadiri oleh 7 orang Fasilitator LPM, dan 14 orang Asesor BKD, serta 24 Aseor yang lain mengikuti melalui daring via google meet.

Sama hal nya dengan pertemuan-pertemuan sebelumnya, dalam acara ini memberikan kesempatan kepada asesor untuk mengoreksi atau mereview Laporan Kinerja Dosen(LKD) seluruh dosen IAIN Ponorogo (dosen PNS dan dosen DTNP).

Dosen berkewajiban menyusun LBKD(Laporan Beban Kerja Dosen) di akhir semester dan menyusun RBKD(Rencana Beban Kerja Dosen)  di awal semester, hal ini bertujuan menjadikan dosen tertib administrasi(baik administrasi pembelajaran, penelitian, pengadian, maupun penunjang lainnya).

Pada acara terebut selain penilaian Laporan Kinerja Dosen(LKD) juga dilangsungkan Sosialisasi Pedoman BKD terbaru oleh Ketua LPM, Dr.Mambaul Ngadhimah, M.Ag. Di akhir acara tersebut Dr.Mambaul Ngadhimah, M.Ag selaku Ketua LPM menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Asesor dan Tamu Undangan yang telah menyempatkan diri hadir di tengah kondisi yang sekarang ini. (ads)