PEMBEKALAN DOSEN BARU IAIN PONOROGO

Ponorogo, 2 Februari 2022 s.d. 3 Februari 2022 | Institut Agama Islam Negeri Ponorogo mengadakan pembekalan untuk calon dosen baru pada hari Rabu dan Kamis (2 – 3 Februari 2022) bertempat di Aula Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Ponorogo. Pembekalan calon dosen dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan serta tim Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Ponorogo.

Pembekalan diadakan untuk memberikan pelatihan tentang penggunaan siAkad (Sistem Informasi Akademik), e-Learning IAIN Ponorogo, dan penyusunan Rencana Pembelajaran Semester (RPS). (1) Pembekalan siAkad dipandu langsung oleh Kepala Subbag Akademik IAIN Ponorogo Ibu Afri Trianawati, SE. (2) Pembekalan e-Learning IAIN Ponorogo dipandu oleh Bapak Arif Rahman Hakim, M.Pd. selaku koordinator e-Learning IAIN Ponorogo didampingi oleh Bapak Zamzam Mustofa, M.Pd. selaku koordinator e-Learning di LPM IAIN Ponorogo. (3) Pembekalan Penyusunan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) dipandu oleh Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Dr. Mambaul Ngadhimah, M.Ag.

Pada kesempatan tersebut Wakil Rektor I memberikan motivasi kepada seluruh calon dosen baru IAIN Ponorogo, beliau menyampaikan untuk menjadi dosen baik DTNP dan DLB harus serius karena kunci keberhasilan dalam melakukan proses belajar mengajar.(ads)