Ekspos Hasil Survei dan Monev IAIN Ponorogo

Ponorogo, 13 April 2023 | Sehubungan dengan telah berakhirnya Tahun Akademik 2021/2022 dan telah dilaksanakan nya kegiatan Survei dan Monitoring dan Evaluasi di lingkungan IAIN Ponorogo, LPM IAIN Ponorogo mengadakan kegiatan FGD Hasil Evaluasi Layanan Akademik, Pembelajaran dan Monev IAIN Ponorogo yang dilaksanakan pada hari Kamis, 13 April 2023 yang bertempat di Aula Pascasarjana Lantai 3 Kampus I IAIN Ponorogo.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua LPM IAIN Ponorogo Dr. MAmbaul Ngadhimah, M.Ag. dikarenakan Ibu Rektor Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. berhalangan hadir dikarenakan sedang dinas Luar. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah kita dalam peningkatan mutu dan layanan di lingkungan IAIN Ponorogo menjadi lebih baik daripada yang sebelumnya.

Pemaparan hasil monev dan survei ini akan disampaikan dalam 3 sesi. Dalam kesempatan pertama ini hasil dari survei dan monev disampiakan oleh Koordinator Pusat Audit dan Pengendali Mutu Lembaga Penjaminan Mutu Internal Bapak Jamaluddin Shiddiq, M.Pd., beliau menyampaikan 7 Hasil Survei yang terdiri dari 1)Laporan Audit Mutu Internal; 2)Laporan Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa (EDOM); 3)Laporan Evaluasi Mahasiswa Terhadap Kualitas Layanan 2022; 4)Laporan Evaluasi Pesona I; 5)Survei Kepuasan Masyarakat; 6)Survei Kepuasan Wisudawan; 7)Laporan Survei Kepuasan Proses Pembelajaran, dan 8)Laporan RTM Tahun 2022.

Pada sesi kedua disampaikan oleh Koordinator Pusat Pengembangan Karir Lembaga Penjaminan Mutu Bapak Dr. Ahmad Sulton, M.Pd.I., beliau menyampaikan tentang Hasil Survei Tracer Study yang dilaksanakan pada awal tahun 2023 ini.

Pada sesi terakhir yaitu sesi ketiga pemaparan disampaikan oleh tim Koordinator Pusat dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, dalam kesempatan ini ada 3 Koordinator Pusat yaitu Koordinator Pusat Penelitian, Koordinator Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat, dan Koordinator Publikasi Jurnal dan Ilmiah. (ads)

Dokumentasi Kegiatan