Search
Close this search box.

Pelatihan Penyusunan Laporan Evaluasi Diri 11 Program Studi

Madiun, 15-17 Maret 2023 | Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Ponorogo kembali bekerjasama dengan BEST-Q Institute menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Gugus Mutu dan Tim Penjaminan Mutu yang bertempat di The Sun Hotel Madiun. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari dengan kepesertaan Rektor, Wakil Rektor I, 11 Kepala Program Studi yang akan melaksanakan akreditasi di tahun 2024 dan 5 Tim Lembaga Penjaminan Mutu di lingkungan IAIN Ponorogo.

Dalam kegiatan ini di isi dengan dua trainer handal Best-Q yaitu Bapak Rosihan Aslihuddin, M.A.B. selaku Direktur BEST-Q dan Ibu Indrawati, M.Pd. yang juga merupakan dosen aktif di UIN Raden Fatah Palembang. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Hj. EVi Muafiah, M.Ag.

Pada hari pertama merupakan kegiatan pembukaan serta dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh Ibu Indrawati, M.Pd. tentang Penjabaran terkait Akreditasi Program Studi serta Konstruksi Instrumen LKPS dan dilanjutkan oleh Bapak Rosihan Aslihuddin dengan materi Teknik dan Praktik Pengisian LKPS. Pada hari pertama kegiatan berjalan dengan lancar dan mendapat respon positif dari para peserta.

Pada hari kedua dilanjutkan dengan pembahasan Review Pengisian LKPS-DKPS yang disampaikan oleh Bapak Rosihan Aslihuddin, M.A.B. serta Strategi dan Teknik Penyusunan LED-DED yang disampaikan oleh Ibu Indrawati, M.Pd. dan dilanjutkan dengan Review.

Pada hari ketiga dengan agenda Penyusunan Executive Summary dan Profil UPPS dan dilanjutkan dengan Review serta tanya jawab peserta bersama dengan trainer.(ads)