Peningkatan Kapasitas Gugus Mutu dan Tim Penjaminan Mutu

Madiun, 15-16 Maret 2023 | Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Ponorogo kembali bekerjasama dengan BEST-Q Institute menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Gugus Mutu dan Tim Penjaminan Mutu yang bertempat di The Sun Hotel Madiun. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dengan kepesertaan seluruh tim Lembaga Penjaminan Mutu, Gugus Kendali Mutu IAIN Ponorogo, dan Wakil Dekan I serta Wakil Direktur Pascasarjana IAIN Ponorogo.

Dalam kegiatan ini di isi dengan dua trainer handal Best-Q yaitu Bapak Rosihan Aslihuddin, M.A.B. selaku Direktur BEST-Q dan Ibu Indrawati, M.Pd. yang juga merupakan dosen aktif di UIN Raden Fatah Palembang. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Hj. EVi Muafiah, M.Ag.

Pada hari pertama merupakan kegiatan pembukaan serta dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh Bapak Rosihan Aslihuddin dan dilanjutkan oleh Ibu Indrawati, M.Pd.. Pada hari pertama kegiatan berjalan dengan lancar dan mendapat respon positif dari para peserta terlebih dari para Wakil Dekan I/Wakil Direktur Pascasarjana.

Pada hari kedua dilanjutkan dengan pembahasan Pengembangan Pedoman Gugus Kendali Mutu dan Pedoman Kerja LPM yang disampaikan oleh Ibu Indrawati, M.Pd. serta Praktik Menyusun Monevin Pembelajaran dan Laporan Umpan Balik Fakultas-Program Studi yang disampaikan oleh Bapak Rosihan Aslihuddin, M.A.B. (ads)