Search
Close this search box.

BENCHMARKING LPM IAIN PONOROGO KE DPKA UNIVERSITAS BRAWIJAYA

Malang, 30 Mei 2023 | Dalam rangka meningkatkan pengembangan karier dan tracer study, career and development center (CDC) IAIN Ponorogo melaksanakan benchmarking ke Universitas Brawijaya, pada Selasa, 30 Mei 2023. Kegiatan ini tidak hanya berfokus pada pengembangan karier dan tracer study tetapi juga menjadi kegiatan penjajakan MoU dan MoA antara IAIN Ponorogo dengan Universitas Brawijaya.

Direktorat Pengembangan Karier dan Alumni yang dipimpin oleh Bapak Soni sebagai direktur DPKA menyambut hangat kedatangan rombongan IAIN Ponorogo. “Terima kasih telah menjadikan UB sebagai objek benchmarking IAIN Ponorogo. Kami menyadari bahwa kerjasama dan relasi antar lembaga merupakan faktor penting dalam peningkatan kualitas lembaga.”

Kegiatan benchmarking dibuka oleh direktur DPKA kemudian dilanjutkan paparan tentang tracer study oleh kasubdit tracer study, Bapak Adam Hendra Brata. “Menjaga hubungan baik dengan alumni adalah salah satu kunci kesuksesan pengisian tracer study”.

Ketua LPM IAIN Ponorogo, Dr. Mambaul Ngadhimah, berharap pelaksanaan benchmarking dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi kedua belah pihak universitas. Selain itu, korpus CDC berharap hasil benchmarking dapat diterapkan di IAIN Ponorogo agar penguatan peta alumni dan pengembangan karir dapat terlaksana dengan baik. (nia)


DOKUMENTASI