REFRESHMENT AUDITOR INTERNAL

Ponorogo, 1 September 2023 | Auditor merupakan unsur yang penting dalam proses audit internal perguruan tinggi. Untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, auditor perlu menguasai pengetahuan dan ketrampilan dalam melakukan audit.

Menyadari pentingnya hal tersebut Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Ponorogo mengadakan kegiatan Refresment Auditor Mutu Internal yang dilaksanakn di Aula Hotel Gajah Mada Ponorogo pada hari Jum’at, 1 September 2023 dengan mengundang seluruh auditor yang ada di lingkungan IAIN Ponorogo serta turut dihadiri oleh Rektor dan Wakil Rektor IAIN Ponorogo.

Dalam kegiatan tersebut LPM IAIN Ponorogo juga melibatkan auditor dari perguruan tinggi lain di sekitar IAIN Ponorogo, seperti INSURI Ponorogo, IAIRM Ngabar Ponorogo, STKIP Ponorogo, dan UNMER Malang di Ponorogo.

Dalam kegiatan ini LPM IAIN Ponorogo mendatangkan narasumber yang berasal dari Yogyakarta yaitu Dr. Rr. Siti Muslikhah, SE., M.Sc. yang merupakan salah satu auditor ISO dari PT GLOBAL CERTIFICATION INDONESIA.

Semua peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, banyak pertanyaan-pertanyaan maupun saran yang disampaikan sehingga diharapkan dapat memperlancar dan meningkatkan kualitas audit yang akan selalu dilaksanakan.(ads)