FGD PENYUSUNAN HASIL AUDIT INTERNAL AKADEMIK TAHUN 2022

Ponorogo, 31 Agustus 2022 | Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Ponorogo kembali menyelenggarakan kegiatan Focus Group Discussion Penyusunan Hasil Audit Internal Akademik yang merupakan lanjutan dari kegiatan Audit Mutu Internal Akademik yang telah diselenggarakan pada 23 s.d. 25 Agustus 2022. Kegiatan tersebut bertempat di Meeting Room Maesa Hotel Ponorogo Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.82 A, Bangunsari, Kec. Ponorogo pada pukul 12.30 s.d. 16.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pimpinan IAIN Ponorogo, yakni Rektor IAIN Ponorogo Ibu Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. Wakil Rektor I Bapak Dr. Mukhibat, M.Ag. Wakil Rektor II Bapak Dr. H. Agus Purnomo, M.Ag. Auditor yang ada dilingkungan IAIN Ponorogo, serta seluruh Tim Fasilitator LPM.

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa pembahasan penting yang dilaksanakan diantaranya yakni, penyusunan laporan hasil AMI yang telah dilaksanakan sebelumnya didalam aplikasi spmi.iainponorogo.ac.id dengan dipandu oleh Kepala Pusat Audit dan Pengendali Mutu Internal Bapak Jamaluddin Shiddiq, M.Pd. serta dibantu oleh seluruh tim fasilitator LPM.

Serta diadakan diskusi tentang kekurangan dan kelebihan tentang proses kegiatan AMI yang telah dilakukan serta saran dan masukkan untuk kegiatan AMI selanjutnya agar lebih baik lagi, guna mewujudkan sistem manajemen mutu yang unggul.(ads)