RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN

Ponorogo, 24 Oktober 2023 | IAIN Ponorogo gelar Rapat Tinjauan Manajemen pada Hari Selasa Tanggal 24 Oktober Tahun 2023 bertempat di Aula Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUAD) Kampus II IAIN Ponorogo. Acara Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) yang dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Kajur/Kaprodi, Direktur, Ketua Lembaga dan Kepala Unit Pelaksana Teknis selingkung IAIN Ponorogo.

RTM merupakan agenda rutin tahunan yang merupakan evaluasi formal dan dilaksanalan oleh LPM. Kegiatan ini berkaitan erat dengan penerapan sistem mutu, khususnya sebagai tindakn lanjut hasil audit mutu yang telah dilakukan. Dalam kegiatan RTM, disampaikan beberapa hasil temuan audit mutu internal yang telah dilaksanakan pada setiap unit yang ada untuk kemudian ditindak lanjuti.

Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan RTM merupakan kegiatan penting yang berkaitan dengan loyalitas dan kinerja pegawai demi keterwujuduan visi dan misi serta impian IAIN Ponorogo Unggul. Usai sambutan, kegiatan RTM dilanjutkan dengan diskusi pada setiap komisi terkait dengan tindak lanjut hasil audit mutu pada setiap elemen.

Sebelum diskusi dilaksanakan pada masing-masing komisi, Ketua LPM IAIN Ponorogo, Dr. Mambaul Ngadhimah, M.Ag. menyampaikan beberapa hal penting sebagai pembuka kegiatan diskusi. Salah satu poin penting yang disampaikan adalah bahwa sinergi antar unit kerja sangat diperlukan demi keterwujudan raihan IAIN Unggul.

Sesi diskusi dilakukan secara interaktif. Setelah sesi diskusi berakhir, perwakilan setiap komisi menyerahkan hasil diskusi sebagai bentuk kesepakatan bersama kepada Rektor IAIN Ponorogo. Komisi 1 bidang akademik dan kelembagaan diwakili oleh Dr. Mukhibat, M.Ag. Komisi 2 bidang administrasi umum, perencanaan, dan keuangan diwakili oleh Dr. H. Agus Purnomo, M.Ag. Komisi 3 bidang kemahasiswaan dan kerjasama diwakili oleh Prof. Dr. Miftahul Huda, M.Ag. Komisi 4 bidang fakultas dan pascasarjana diwakili oleh Dr. Khusniati Rofiah, M.Ag. Komisi 5 bidang lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat diwakili oleh Dr. Ahmadi, M.Ag. Dengan diselenggarakannya kegiatan RTM ini, semoga visi misi IAIN Unggul dapat teraih dengan optimal. (ADK)

 

| Notulensi | Dokumentasi | Daftar Hadir |